Misteri Asal Usul Ular Naga yang Melegenda


 Naga adalah mahluk yang berbentuk seperti ular. Bedanya adalah naga memiliki tangan dan kaki yang menyerupai kadal. Selain itu, beberapa filosofi bahkan mengatakan bahwa naga memiliki kemampuan untuk menyemburkan api. Inilah yang kemudian membuat naga tersebut memiliki bentuk dan juga ketangguhan yang sangat luar biasa. Naga juga memiliki beberapa keunikan tersendiri. Contohnya adalah ketika anda mendengar nama Hydra. Hydra adalah naga yang sangat terkenal dalam mitos Yunani. Jenis naga yang satu ini memiliki kepala dengan jumlah 5 buah dan tentu saja memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Naga jenis yang satu ini juga memiliki kulit yang kuat sehingga akan mampu untuk memberikan sesuatu yang sangat luar biasa. Bukan hal yang mustahil jika naga ini juga menjadi sebuah simbol yang sangat luar biasa.


Akan tetapi, ada juga naga lainnya yang berasal dari kepercayaan china yaitu naga yang memiliki tanduk dan biasa disebut dengan naga yang memiliki kulit putih. Bagaimana asal-usul dari naga tersebut? Banyak yang mengatakan bahwa naga adalah mahluk yang dulu pernah ada dan hidup di masa lalu. Naga tersebut juga memiliki bentuk yang sangat mengerikan dan besar sebagaimana T-Rex atau Gigatosaurus. Tentu saja penampilan dari naga tersebut juga beda dibandingkan dengan yang anda bayangkan. Ada juga yang mengatakan bahwa naga itu dulunya merupakan jelmaan dari komodo raksasa. Dengan adanya naga tersebut maka banyak para ilmuwan yang ingin meneliti lebih jauh mengenai keberadaan dari mahluk yang satu ini.

Dalam mitos lain, asal-usul naga juga sering dikaitkan dengan hal yang spiritual. Saat seseorang sedang melakukan semedi atau melakukan ritual tertentu, mereka mengakui didatangi sesosok ular dengan tubuh yang besar dan panjang. Mereka menyebut sosok tersebut sebagai naga yang sangat besar . Dalam hal ini tentu saja banyak orang yang menyebutkan bahwa naga tersebut juga memiliki tampilan yang sangat signifikan. Inilah yang kemudian membuat banyak orang sangat terpesona dengan adanya naga tersebut. Naga merupakan sesosok mahluk yang sangat luar biasa besar dan juga memberikan bentuk yang menakutkan. Akan tetapi, ada juga naga yang memiliki bentuk yang lembut dan indah.

Naga juga ternyata memiliki jenis kelamin. Menurut kepercayaan dari China, naga yang memiliki jenis laki-laki akan memiliki bentuk fisik yang memiliki janggut di bagian tubuhnya. Sementara itu, ada sebuah mutiara yang terlihat di bagian dagu dari naga tersebut. Sementara itu, bagi naga yang memiliki jenis kelamin wanita maka perbedaan akan bisa dilihat dari bentuk hidungnya. Bentuk hidung dari naga tersebut lebih lurus. Pada bagian dagunya tentu saja tidak ada janggut yang terdapat didalamnya. Naga memiliki penampilan yang sangat luar biasa dan banyak orang sangat mengenal naga tersebut.

Bagi orang yang percaya dengan ilmu spiritual dari China maka naga dilambangkan sebagai mahluk yang memiliki lambang pelindung. Bahkan dalam ilmu Feng Shui, naga juga memiliki bentuk yang sangat luar biasa. Naga adalah mahluk yang sangat luar biasa dan juga menjadi pelindung bagi semua orang. Naga juga dikaitkan dengan mahluk suci lainnya, salah satunya adalah dewi Kwan Im. Dewi yang membagi rezeki kepada semua orang. Diakui pula bahwa naga yang memiliki warna biru atau hijau akan memiliki lambang energi keberuntungan yang sangat luar biasa. Dengan adanya warna biru dan hijau pada naga tersebut tentu saja akan mampu memberikan sebuah manfaat yang sangat luar biasa. Tentunya hal ini juga akan mampu memberikan manfaat yang sangat signifikan bagi banyak orang nantinya.

Naga yang ada dalam sejarah China ada banyak sekali jumlahnya. Dalam hal ini, naga dalam mitologi China juga akan mampu untuk memberikan sebuah penampilan yang sangat tangguh dan juga istimewa. Tentu saja hal ini akan mampu membuat naga tersebut sangat mudah untuk dikenal oleh banyak orang. Naga merupakan sosok yang sangat luar biasa dan istimewa. Tidak heran jika naga bisa menjadi sosok mahluk yang disukai oleh banyak orang di seluruh dunia.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar